Hutan Pinus Dlingo & Rumah Hobbit

Kali ini gue kembali ke Jogja untuk kedua kalinya bareng Rani. Kalo sekitar 2 tahun lalu si Rani nyusul gue yang lagi ada acara keluarga, kali ini gue gak cuma sama Rani, ada Pinkan n Fachry. Hemm, sebenernya bingung juga mau ngapain dan kemana, abisan udah lumayan khatam Jogja dan selain itu cuaca kali ini agak kurang mendukung karena sudah mulai musim peralihan panas ke hujan, bahkan sepanjang hari cenderung mendung. Karena kebingungan yang terjadi, walhasil gue merekomendasikan mereka ke tempat-tempat yang udah gue pernah kunjungi, tapi di sebagian besar tempat juga gue pun belum pernah menginjakkan kaki, salah duanya adalah Hutan Pinus Dlingo dan Rumah Hobbit ini.


Can you find us?

Hutan Pinus

Rumah Hobbit


Hutan Pinus Dlingo

Dlingo sekarang dikenal dengan bermacam-macam wisatanya, tapi satu yang pasti, di sini adalah kawasan hijau. Dlingo adalah kawasan berbukit di Imogiri, di sana tempat-tempat wisata berderet, namun bisa dibilang satu tempat wisata sebenarnya tidak teralu luas. Dalam sehari kita sebenarnya sudah punya waktu cukup untuk eksplor Dlingo, namun kali ini gue gak ngabisin banyak waktu di Dlingo. Hutan Pinus jadi destinasi pertama kami, sekitar jam 9, kami berempat start dari Happy Buddha, tempat gue dan Rani menginap. Sampai Dlingo, kami langsung masuk, coba eksplor, tapi mungkin karena tempatnya ripmirip Gunung Pancar di Sentul, kami gak terlalu excited. Eksplor sembari ambil gambar, merasa cukup, maka kami pun menuju spot selanjutnya, yaitu Rumah Hobbit.

The view

Wefie

Neduh bawah pohon


Pose girls!

Pose ndengak

Seneng beuts..


Laki emang tugasnya ambil gambar

In the mystical forest

Candid with sunflowers


Good one

Sunflowers

Maen ayunan


Menerawang

Next destination

Hey gaes..

Rumah Hobbit

Sebelas-dua belas kalo kata anak-anak sekarang, a.k.a gak beda jauh sama Hutan Pinus Dlingo, letaknya persis di bawah Hutan Pinus. Yang membedakan kalo di di Hutan Pinus ya banyak pohon pinus, kalo di Rumah Hobbit ini ternyata banyak batu, sebenarnya nama spot wisata ini adalah Sewu Watu Songgo Langit (yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah Seribu Batu), cuma terkenalnya Rumah Hobbit karena di sana ada semacam miniatur rumah Hobbit (ya ini wanna be sik, ehehe..). Di sini kami hanya singgah sebentar buat sekadar tau dan biar gak penasaran. O iya di sini sebenarnya ada beberapa spot yang jadi favorit pengunjung buat poto-poto, tapi karena gue gak hapal namanya, langsung cekibrott aja di bawah.

Yawlah Ran..

Classic pose with bear

Istirahat sik dab..


Free style guys..

YOLO

Gue suruh cium mau ajah


Nice candid

Bertapa banget?

Yang namain jembatan pasti jomblo


Kang poto maksimal

Foto orang moto

Fachry macam di film Matrix yes?


Photo session

Pinkan, leh uga gaya lau

Merame

Kayanya gak terlalu banyak yang bisa gue ceritain di sini. So, daripada bingung, mending langsung menuju ke posting gue yang lainnya.. Dalam waktu dekat kok bakal di-publish.. Akhir kata, salam mau ke mana aja boleh..






Komentar

  1. Balasan
    1. eh iya Rans, sorry, hahaha.. napa yg gw ketik 4 ya? let me update then.. 😸

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro