A Couple Hours For Dinner at Bogor

Kumpul-kumpul jadi agenda rutin (rutin disini sekiranya semua ada waktu sih, bisa sebulan sekali, setengah tahun sekali, atau setahun sekali, ehehe..) buat kami berlima (gue, Andre, Arie, Monda n Teuku). Nah suatu ketika, kami janjian buat kumpul tapi sayangnya salah satu dari kami, Andre, dengan alasan yang kuat, harus absen. Yasuw, akhirnya gue sama Teuku janjian di rumahnya Arie setelah maghrib. Menunggu kabar dari Monda, dia baru kabarin abis isa, itupun posisi gak di rumah tapi di Juanda – Depok. Jam 8an gue, Arie n Teuku cabut buat jemput Monda. Sempet nyasar di suatu komplek perumahan di Juanda, akhirnya ketemu Monda n skitar jam 9 kami cuss. Gak tau kenapa, si Arie insist banget buat ke Bogor. Ya uda, sambil browsing kafe di Bogor yang buka sampe tengah malem akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Peppino.

Bogor;

Tugu Kujang

Antrian tol Bogor yang mayan panjang

Parking area

Peppino

The balcony

Only a couple hours

Yap, inilah yang gue lakuin ama temen-temen, ke Bogor, cuma beberapa jam aja, buat makan malem, titik. Emang sih ngobrol-ngobrol jadi bagian dari makan malem, tapi bisa kan sebenernya gak perlu jauh-jauh? Ya ini karena Arie yang insist ganti suasana, akhirnya sampelah kami di sini n stay tidak lebih dari tiga jam. Sekitar jam 1 dini hari kami kembali ke Jakarta.

Ngobrol-ngobrol 

Pilih-pilih menu

Makan-makan

Nasi Bakar Peppino (tradisional)

Lychee tea (really fresh)

Lasagna (good enough)


Nasi Goreng Peppino (chef recommended)

Pizzas for sharing

ala-ala Mexico


Tastes to share, Moments to remember

Yap, itu tagline yang diusung Peppino. Biar cuma beberapa jam, tapi ‘flash kumpul-kumpul’ ini berasa worth karena emang makanan, minuman n suasana kafe satu ini recommended banget (menurut gue sih). Foods – recommended, beverages – recommended, place – good, music – good, so just put the cafe on your list when you travel to Bogor.

Tastes to share, Moments to remember

Peppino's signature

Look at the camera bros


Katanya Bogor emang terkenal dengan wisata kulinernya. Dari yang pinggir jalan sampe resto mahal, dari yang tradisional sampe modern, dan seterusnya. Kira-kira kemana lagi gue akan pergi buat kumpul-kumpul atau kulineran? kemana aja boleh...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro