Ciwangun Indah Camp

Ini adalah salah satu area outbond yang ada di daerah Lembang, Bandung. Gue ke tempat ini tahun 2012 karena ada acara kantor, employee gathering. Di sini gue dan temen-temen kantor gue diajak bersenang-senang, mengolah badan, mengakrabkan diri dan juga makan-makan (the most important). The most important karena sepengalaman gue, ritual makan bersama inilah yang bisa ngubah suasana gak asik jadi asik, ngubah suaasana kaku jadi woles, pokoknya banyak masalah yang dikelarin pada saat kita makan bersama, bener gak? bener gak bener, dibenerin aja dah...

Diversity to Unity

Ce I Ce

Lingkaran besar, lingkaran besar...

Outbond tuh biar apa???

Biar kompak. Biar sehat. Biar refresh. Biar asik. Biar gokil. Biar seru. Biar akrab. Biar enak. Biar cair. Biar lucu. Biar ketawa. Biar senang. Biar segar. Biar woles. Biar senyum. Biar santai. Biar apa aja dah.. Ada seribu alas an (ciyeee lebay) buat lo ngelakuin kegiatan satu ini. Mau liat apa aja yang gue dan temen-temen gue lakuin di outbond kali ini, check it out guys..

Eeeeaaaakkkk...

Isi perut dulu..

Foto dulu sambil persiapan


Angkat aer rame-rame

Ampe buka baju coy!

Kena coret nih yee..


Pause for pose guys!

Cemong-cemong

This one EPIC


Makan-makan, joget-joget, poto-poto

Nah selain outbond, makan, joget dan poto jadi kegiatan wajib employee gathering. Makan biar gak laper, joget biar gak kaku, dan poto biar ada kenangan.

Dapet DVD Player 

Kaya kartun yak? 

Persiapan door prize

We are family

Eits, ada biduan, ahey..

Smile...


Goyang mang..

Kalo capek, enak nih..

Ada onyet..


Ya kalian mungkin juga pernah atau sering gathering entah sama siapapun itu, so gue gak perlu banyak ngoceh lagi. Apa lagi nih yang mau gue lakuin, kemana lagi? kemana aja boleh..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro