Bedoegoel (menurut Google maps)

Bedugul ini adalah salah satu daerah yang memiliki iklim dan udara yang cukup dingin di pulau Bali. Nah klo kalian mau tau persis lokasi tepatnya dimana, silakan buka Google Maps teus ketik Bedugul dengan ejaan jaman dulu (kaya judul postingan gue ini).

Ngapain di sana?

Ya sama aja sih sama tempat-tempat beriklim dingin lainnya di dunia ini, biasanya tempat dingin identik dengan tempat outbond, kumpul-kumpul, petik stroberi dan sebagainya. Gue sendiri ke Bedugul ini karena ada gathering kantor (klo gak salah tahun 2010, long time ago). Acaranya ya outbond, kumpul-kumpul, door prize, makan bersama, sempet juga petik stroberi, juga gak ketinggalan makan-makan.

Let's brief!

Pecahin balonnyah..

Ribet banget

Berantai

Siap tembak

We together

Hijau

Yap, seperti dataran tinggi pada umumnya, dominasi warna hijau mendominasi sebagian besar area ini. Aneka ragam pohon yang tumbuh membuat udara di sekitar sejuk dan segar. Dengan karakteristik hijau, sejuk dan segar, siapa yang tidak betah berada di daerah ini? Ya kecuali elo anak pantai, pastinya habitat elo kan pasir sama air asin.

Ayo petik-petik stroberi

Panen nih..

Hasil panen

Kaosnya gak perlu diangkat juga kali..

Pura as background

Sumpah, bukan gue yang ngerokok

Danau Beratan

Punya duit pecahan Rp 50.000,-? Pernah perhatiin kedua sisinya? Nah klo kalian perhatiin, salah satu gambar yang ada di pecahan itu duit adalah danau yang ada di daerah Bedugul ini guys.. Namanya Danau Beratan. Emang danau ini terkenal indah, selain karena emang danaunya yang bersih dan jernih, di salah satu pinggiran danau itu berdiri sebuah pura yang namanya sama kaya danau itu. Sayangnya gue gak sempet foto-foto di Pura, spot yang jadi favorit orang-orang itu, lantaran waktu gue ke sana, itu spot rame banget dan gue juga bareng sama rombongan kantor, daripada gue ditinggal mending urunin niat buat foto di spot itu.

Hot spot for taking a pic

Lake Beratan

Say cheese..

Dataran tinggi mana lagi yang mau gue jelajahin? Kita liat aja, stay updated on this blog, mau kemana aja boleh..

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro