One night at Happy Buddha Yogyakarta

Hi Jogja, kota yang selalu istimewa.. Karena apa? Karena Jogja terbuat dari rindu, pulang dan kearifan lokal, setuju gak guys? Selain jadi kampung halaman emak, Jogja selalu jadi tujuan wisata buat gue, ke sana pun gak mesti harus dalam rangka pulang kampung ataupun acara keluarga, kaya yang gue lakuin kali ini, gue malah gak ke rumah Bantul (omahe almarhum n almarhumah simbah). Emang niat nemenin plus jadi guide abal-abal-nya Rani, Pinkan, Fachry, kami berempat eksplor Bantul dan kota dalam tempo singkat, less than 48 hours. Nah, cuma semalem di Jogja, Happy Buddha jadi pilihan, letaknya cukup oye, harga bersahabat, eh gak taunya tempatnya instagramable kalo kata orang-orang jaman now. Dateng, petugas hostel ramah banget, boleh early check in dan numpang mandi sebelum cuss ke spot-spot wisata. Hampir semua sudut di sini cakep, bersih, rapi, homey, apalagi ya? Yah, intinya tempat yang satu ini recommended banget buat kalian yang main ke Jogja. Daripada panjang lebar, kayanya lebih baek kalian menyimpulkan semua yang gue ceritain ini lewat gambar-gambar yang gue ambil di bawah ini..

 

The iconic corner

Buddha things

The mini garden


Pancake w/ dragon fruit sauce, fruits, tea

Kitchen

Breakfast in bed, anyone? 


The Earth just EH

Coolest idea

Quotes

Funny toilet caution


The gate

Buddha head on fish pond

Elephant mural


Kandang sapi dibikin kece

Bean bag? why not

Another corner for leyeh-leyeh


Hammocking

Dining room

Makan-makan men!


The inside

Selfie while fish therapy

The therapists


Tapak Buddha

To the right

The awesome one :)

Lovely lamps

Sudah dulu ya.. Gue mau check out.. Nah, abis ini tempat mana lagi yang bakal gue datengin dan gue rekomendasiin? We'll see later.. I'm checked out, mau ke mana? Ke mana aja boleh..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro