Jatim Park 2

One stop entertained theme park. Yap, itu mungkin yang bisa gue gambarkan mengenai Jatim Park 2. Buat kalian yang doyan main ke theme park atau menganut paham bahwa theme park termasuk hal terpenting dalam hidup (ciyeeeh lebay), kalian wajib main ke theme park satu ini. Satu komplek dengan Eco Green Park dan Museum Satwa, Jatim Park punya kebun binatang (yang biasa disebut Batu Secret Zoo), waterpark dan juga beberapa wahana permainan (ya mirip-mirip Dufan gitu dech..). Gue sendiri gak nyangka kalo di Kota Batu, Malang, yang notabene kalah gede dibanding kota-kota kaya Jakarta, Surabaya, Medan, dkk ternyata menyimpan sebuah tempat wisata yang cukup mencengangkan nan pecah bin epik aka spektakuler. Lebay banget ya gue?? Ya itu kalian sendiri yang nilai, but anyway, gue akan share ke-lebay-an gue soal Jatim Park 2 ini lewat foto-foto, check these pics out guys.. enjoy..

 
Note: Buat wahana permainannya sayang banget dokumentasinya dalam bentuk video, sehingga si blogger gak bisa nampilin, mungkin posting ini akan di-update tapi tergantung niat dan mood blogger, stay updated guys..

Family Trip

Huweeeeekk!!!

Pelataran depan Jatim Park 2

Don't worry, they don't bite yours, lol

Parental Advisory: Category 18+


Representative enough?


Meet Boots, but where is Dora?


Alien in the waterpark


Shrek said: love is about imperfection


I'm on my chinese zodiak


Could you be that close?


Could you spot me and my lil sister?


Classic pose: peace..


Relax & fuel yourself at the foodcourt


Yeay, we're at Happy Land

Nah, kemana lagi keceriaan akan membawa gue? Stay calm and keep updated guys.. mau kemana aja boleh..




Komentar

  1. Cakepp mas bos postingnya..
    kalo udah selesai tesis aku kontak ya hehehe
    berkah dalem

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro