Padang-padang

Satu lagi pantai asyik yang berada di selatan Bali, tepatnya daerah Uluwatu. Udah asyik, unik pula ini pantai. Apanya yang unik? Yang pertama yaitu posisinya yang tepat di bawah jembatan. Yang kedua yaitu aksesnya yang mengharuskan kita buat tarik napas dalam-dalam. Dari tempat parkir kita harus menuju ke tangga untuk menuruninya dan kemudian sedikit antri di terowongan di bawah pura, baru deh setelah melewati terowongan pantainya terhampar di hadapan kita. Setelah jatuh cinta sama Balangan, ini mungkin bisa dibilang pantai yang bikin gue jatuh cinta juga dan Pantai Padang-padang ini jadi pantai kedua yang paling sering gue kujungi setelah Balangan. Tapi sayangnya gambar yang gue ambil pada waktu itu kurang merepresentasikan keunikan tersebut, ya next time klo gue ke pantai ini akan gue update gambar-gambarnya..

When the sun goes down

Across the universe

Silhouette


Landscape

Terdampar

Sunset

Setelah beberapa pantai di Bali yang ciamik-ciamik seperti, Balangan, Bali Cliff n Padang-padang, kira-kira adakah pantai lain yang bikin gue jatuh cinta? We’ll see... mau kemana? kemana aja boleh..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro