One night one day at Vila DPR - Puncak

Ini mungkin salah satu the shortest and the fastest trip yang pernah gue jalanin. Kelar UTS, ni temen-temen kampus gue yang agak sedeng ngajak muncak (niat beuts kan??niat nyari penyakit, hahaha). Kelar ujian sekitar maghrib, kita kumpul-kumpul dulu, ngobrol, terus lanjut makan, baru cabs pake 2 mobil dengan total yang ikut 12 orang. Menjelang jam 9 malem berangkat, kita sampe lagi di Jakarta keesokan harinya sekitar jam 5 sore. Kami stay (ga stay juga sich..), ya anggeplah stay buat numpang tidur, mandi, sarapan, foto-foto, berenang, dll di Vila DPR. Ini dapet gratisan dari salah satu teman kampus yang orang tuanya pejabat di DPR (maklum, mahasiswa, klo ada yang gretong kenapa kagak?). Vilanya cukup bagus, kaya komplek gitu tapi punya standard cottage gitu (dapet handuk, sabun, sampo, sikat gigi, sama odol), lumayan kan? Ya iya lah lumayan, daripada lumanyun..??

Selfie awal

Ada penampakan (gak ding, itu Neng Asyifa)


Tanpa agenda

Agenda di puncak sebenernya gak jelas, pokoknya kita mau refreshing ajah abis UTS. Sampe vila check in tengah malem, langsung foto-foto (ya namanya anak jaman sekarang, biar dibilang kekinian #azeek), terus cuci muka, terus cabs lagi menuju warung di sekitar Puncak Pass (ni sebelum berangkat, cewek-cewek yang ikut uda pada ganti baju tidur, akhirnya kita paksa mereka untuk ganti baju lagi - kejam memang ni cowok-cowok, hahaha), di warung Puncak Pass mulai menggila (ngerjain salah satu temen kami, Pak Deni, dengan nyanyi ‘happy b’day’ padahal ga ultah, sampe pengunjung lain ikut nyorakin ‘bayarin, bayarin, bayarin…’), abis dari warung, kita balik ke vila, terus bobo. Besok paginya kita bangun, terus sarapan, kelar sarapan, foto-foto lagi (ini mah udah gak ‘kekinian’ lagi, ini mah ‘alay’). Kemudian kita lanjut berenang, kelar renang kita makan mie rebus merame, terus mandi n siap-siap untuk balik ke Jakarta. 

Mulai alay

View from Puncak Pass at midnite

Crowd at Warung


Berenang-berenang bro

Jangan diikutin ya...

Apalagi yang ini..

Almost missed b’day

Nah pagi itu kita baru sadar bahwa semalem ternyata ada teman kami (salah satu dari cewek-cewek), si Bocil, ulang tahun. Lucunya dari semalem ga ada satu pun dari kita yang inget ultahnya Bocil (dasar bocah-bocah sengklek) padahal si Bocil itu yang selalu ngingetin kita-kita klo ada temen yang ultah. Pantesan dari semalem bahkan beberapa hari yang lalu pas nongkrong bareng, si Bocil tuh kaya kasih kode, dari kode halus sampe kode keras, tapi anehnya gak ada satupun dari kita yang nangkep tuh kode. Untungnya si Mila sempet liat hapenya Bocil terus kasitahu kita-kita, akhirnya kita rencanain bikin surprise. Turun dari Puncak, kita mampir ke Bogor buat makan siang. Kita menuju De Leuit, salah satu resto yang recommended di Bogor, nah di situlah kita kasih Bocil kue ultah sebagai surprise yang bisa dibilang almost missed b’day ini (maapin kita-kita ya cil..).

Potong cil.. (apanya?kuenya lah!)

HBD Bocil

De'Leuit Resto (recommended)

Second almost (almost crashed)

Nah kelar makan siang, kita langsung cabs ke Jakarta. Karena temen semobil gue (Yudha n Jepri) pada nyerah karena mata sayup (baca: ngantuk), jadilah gue disuruh nyetir. Tol aman, keluar tol sampe anter Neng Mila ke kosannya di sekitar Ragunan masih aman, eh sampe Meruya, deket rumahnya Neng Syifa, malah hampir nabrak gegara ngantuk (untung kagak nabrak, huhuw…). 

Macam poto keluarga

Baru bangun poto-poto, alay!

Bikin cover album bro sis??

Yah seperti itulah kegilaan kami selama satu hari satu malam di Vila DPR Puncak. No matter where your destination, the most important is enjoying your trip.. mau kemana? mau kemana aja boleh…




Komentar

  1. Kereeeeennnn broohh... Lo mending jadi penulis aja bro 😂😃😃😄😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goa Maria Sendang Retno Adi

Think Eco! Go Green! at Eco Green Park

Cabaret Show at Mirota/Hamzah Batik - Malioboro